Usia Pernikahan Masuki Tahun Keenam, Fairuz A Rafiq Ingin Menua Bersama Sonny Septian

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:09 WIB
loading...
Usia Pernikahan Masuki Tahun Keenam, Fairuz A Rafiq Ingin Menua Bersama Sonny Septian
Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak semakin harmonis saat usia pernikahan mereka memasuki usia keenam. / Foto: Instagram @fairuzarafiq
A A A
JAKARTA - Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak semakin harmonis. Memasuki usia pernikahan keenam, pasangan ini jauh dari berita-berita miring.

Fairuz pun sangat bersyukur dengan fakta tersebut. Ini seperti terlihat pada unggahan terbaru Fairuz di akun Instagram pribadinya.

Dia bersyukur dengan kehadiran Sonny Septian di dalam kehidupannya. Seperti diketahui, mereka berdua menikah pada 21 Mei 2017.

Baca juga: Ini 3 Mantan Istri Ferry Irawan sebelum Venna Melinda

"Sayang gak tahu lagi mau ngomong apa, makasih yaa udah disenengin terus. Semoga rezeki selalu setia dan menyayangi aku dan anak-anak," tulis Fairuz dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (10/01/2023).

Fairuz berharap agar pernikahannya dengan Sonny ini bisa bertahan hingga mau memisahkan mereka.

"Kita sehat selalu panjang umur menua sampe kakek nenek bersama anak-anak kita," tuntas aktris 36 tahun ini.

Sang suami, Sonny Septian pun meninggalkan komentar dalam unggahan istrinya itu. "Aamiin ya Allah Aamiin," tulis aktor 39 tahun itu.

Sementara itu, sebelumnya, Fairuz menuai kegagalan dalam membina rumah tangga dengan Galih Ginanjar. Fairuz dan Galih resmi cerai pada 2014, setelah sekitar tahun menikah.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Siap Tangani Kasus KDRT yang Dialami Venna Melinda

Dalam pernikahannya dengan Galih, Fairuz telah dikaruniai seorang putra tampan dan cerdas bernama King Faaz Arafiq, yang lahir pada 2 April 2012.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)